Sabtu, 29 Desember 2007

PP

tanggal 25/12/2007
jam 22.00-2.30 26/12/2007
ngerjain laporan PP yang contohnya diminta dari temen sekelas(Kong n Na na).
pagi hari langsung ketempat Parto ngejelesin tentang PP, sayanxnya aku bukan manusia yang beruntung dikasih BOM asam smapai 3x(dasar Kalkun berwajah kambing(just guyon^^).
nunggu tiba waktu responsi kepala dah pusing banget(bumi serasa berputar,jantung terus berdetak,darah terus mengalir,nafas terus berhembus...ya iyalah masa nggak!!!), beruntung asisten lab gak terlalu bikin tegang malah lucu dan ngasih pertanyaan yang makin bikin tambah bingung...
perasaan lega setelah selesai responsi lalu dimulailah kelas PTI.
pada MaKul x ni aku jadi orang yang kelihatan bodoh banget,mendapat komentar dari Master PTI karena liat laporan PP ku yang asal2n,wajar cih ngerjainnya sistem SKS(sistem kebut semalam)he[kebiasaan buruk].
maksih banget Pak Yudi buat komennya,berguna banget buat ku untuk bikin PP selanjutnya yang lebih baik.tapi kenapa sih pak pembahasan Programnya baru sekarang jadinya PPku tidak memuaskan bapakT_T,kenapa gak waktu awal bikin PP j,kan aku punya masukan buat bikin PP aku...

malamnya lagi2 aku tidur larut buat ngerjain PP tapi ni buat ngebenerin PP punya temenku(Rannga).. kirain setia nemenin aku.eeeeeee ternyata malah molor duluan.
beruntung besoknya aku ngak terlalu ngantuk,hari-hari yang mengasyikkan..

buat tidur selanjutnya

zzzzzzzzzZZZZZZZZZZ

0 comments: