Selasa, 25 Desember 2007

MenWa

ikut Menwa gara-gara gue pengen ikut aja,hehehe
sebenarnya aku sudah hampir gak ikut karena waktu ditawarin untuk daftar sudah pada saat terahir pendaftaran,tapi akhirnya setelah sedikit rayuan dari temen gue yang dipanggil [klo orang gk bisa menghapal lirik lagunya lagi biasanya la la la/na na na,nah temen gue itu NA NA ^_^] dan motivasi diri sendiri untuk menambah pengalaman sekaligus ilmu yang bermanfaat akhirnya dengan menyeret semangat gue mendaftar juga jadi calon menwa...
sebelum seleksi dimulai pada tanggal 25,para calon anggota dikasih tahu untuk memakai baju kaos,celana training n sepatu...sayanx manx aku orang kurang modal hidup,aku gak punya calana training...
gak usah dipersulit,lapor aja ma Na Na...uuuuh__so kind girl.
dia minjemin aku celana training buat seleksi menwa..alhamdulillah acik acik
berangkat lagi-lagi minta di jemput sama Na Na,he he he[manx suka manfaatin temen nih uranx^.^]
short story...
after finishing post agama,wawancara,dan menjalani post fisik..
sehbis aku nyelesain lari 3 putaran perutku berdering tanda saatnya tiba buat____
yah ditahan dulu tanggung da seleksi fisik terakhir pull up,tapi ni perut vibrationnya dah mulai turun kebawah WARNING!!!
aku dengan susah payah menyelesaikan pull up dengan perut dah meronta-ronta kaya orang disiksa tapi aku masih bisa pasang wajah gak terjadi apa-apa diluar sana_
finally seleksinya selesai aku sempet ngobrol ma nevy bentar walaupun perut dah mau EXPLODE!! tapi masih bisa kompromi sama nih satu perut.. nevy nerusin curhat nya klo dia gi jatuh cinta sama.....HP baru yang pengen dibeli,tapi masih dilema karena bingung mau yang pake voice call ato gak....EH Salah,maksudnya yang pake video call ato gk.(masa HP gak ada voice call nya,gk bisa nelpon dunk..)
karena nih perut dah mau ngebunuh gue,aku langsung ngajak Na NA pulang
-dengan di iringi oleh gerimis air(ya iyalah) aku pulang ke kos the Na Na pamit pulang ,i am directly going to emergency room,it is TOILET..
feeling like's menjinakkan BOM yang hampir meledakkan seluruh dunia..
THE END 4 today he he he he

1 comments:

Nana ^^ mengatakan...

woy..........

pke gue, aku pa saya c??
dasar org g konsisten!!!
hehehe... maap,,bcnda.. pizz ^^

suka manfaatin temen y?? hmm,, ywd deh,, bsk2 g mo jd tmn lg,, kan cm dimanfaatin!! chnta gmn c???!!!

Na na na na na na na na na na na na!!!!!!!!! ^^