Senin, 16 Maret 2009

ayo bikin papercraft/papekura

hufffff..

sudah lama gak posting nih ma blog.
padahal dah lama pengen bahas tentang ini...

papercraft/papekura disebut juga model kartu merupakan model yang dibangun dari sebuah kertas berat atau stok kartu sebagai sebuah hobi,papekura bisa disebut juga sebagai evolusi dari origami,karena origami merupakan kesenian lipat kertas yang mirip papekura tapi masih belum bisa sekompleks papekura...

bagi yang suka bikin model kertas, mungkin menyukai papekura karena papekura juga kadang menginspirasi kita buat bikin maket bangunan...

nih!!! salah satu contoh PAPEKURA




kalau pengen download papekuranya silakan kunjungi link ini http://paperkraft.blogspot.com
Selamat bersenang-senang dengan PAPEKURA!!!!

Jumat, 10 Oktober 2008

Typhus + DBD ??!!!

Tgl 29/09/08,sehabis sahur aku langsung merasakan tubuh yang langsung ngedrop.kepala sakit nyut2an,badan panas terasa kedinginan,badan pegal2. benar2 drop,yang ku tahu cuma karena aku kecapean makanya aku sakit begitu..

sewaktu idul fitri,kondisi ku agak baekan dan bisa mengikuti shalat Id,tetapi siangnya aku ngedrop lagi,hua T T.. selama sakit itu aku cuma minum obat pereda panas karena belum periksa keDokter lantaran Bonyok sibuk,
setelah Bonyok gak sibuk lagi ketika idul Fitri hari ke-2, mereka memeriksaku keDokter dekat rumah, setelah diperiksa aku kena types dan dikasih obat tapi gak opname,setelah minum obat semua keluhanku hilang tetapi gejala nya kambuh lagi setelah efek obat itu hilang, gitu2 aja sampai obat yang dikasih Dokter habis,

jum 'at 03/10/08, Bonyok ngajak periksa keluar kota,hasilnya aku positif harus opname,dan hasil laboraturium menunjukkan jumlah trombositku dibawah normal sekitar 60rb aja, terpaksa aku perlu tambahan trombosit, d RS trombosit habis jadinya aku perlu donor dari orang lain, Bonyok terpaksa mwnghubungi teman2 dan keluarga yang golongan darah nya sama ma aku buat di donorin, setelah dikasih trombosit tambahan ternyata malah turun jadi 20rban aja ,mungkin karena aku juga kurang mengkonsumsi jus jambu biji jadi kaya gitu, terpaksa tambah tambahan trombosit lagi, setelah yang tambahan trombosit yang ke-2 alhamdulillah trombosit ku berangsur2 naek..tapi lumyan menyebalkan menunggu trombositnya yang naeknya lambat banget..... padahal aku pengen cepat2 pulang karena tgl13 dah harus masuk kuliah dan tugas2 belum pada selesai. OOOhhh tidaak >_< onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://1.bp.blogspot.com/_qWF9PuoQ_70/SO8ydDPLHKI/AAAAAAAAADk/mSpIwTaQ6kg/s1600-h/20081010438.jpg">

akhirnya bisa tidur drmh lg...

Rabu, 01 Oktober 2008

Idul Fitri 1 Syawal 1429 H

SELAMAT IDUL FITRI
1 Syawal 1429 H


Mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat,
mari kita melangkah menuju ampunan dan kemenangan,
Taqobbalallahu minna wa minkum
Minal 'aidin walfaidzin.
Mohon MAAF Lahir dan Batin


Selasa, 23 September 2008

Searc Engine "i_One"

selagi iseng-iseng menyusuri blognya mba Ningnong,eh nemu sesuatu yang menarik. Ada search engine yang bisa make nama sendiri..

Yang di pake si Mba Ningnong adalah model search Engine Google,tapi klo kita mau bisa juga memakai tampilan model logo yang lain seperti Yahoo!,etc. klo belum tau gimana silakan kunjungi halaman ini.

Terserah mau buat dengan nama anda atau bersama nama kekasih anda ^ ^

Tampilan Search Engine i_one banget gitu loh!!!


klo pengen nyoba akses "i_One search Engine" klik j..

Have fun^ ^,silakan apabila ingin mencoba...

makasih ya mba Ningnong,maaf repost dikit v^ ^v

Senin, 22 September 2008

Setelah lama gak posting

Maaf banget wahai blog ku sayang,aku tak pernah posting lagi ke padamu, seharusnya kamu menjadi saksi perjalanan hidup ku,tapi yah maklum orang yang gak beruntung ini jarang punya akses internet yang cepat,jadi malz deh buat buka blog sendiri,he he he

Senin, 21 Januari 2008

Komputer etik

Apakah anda seorang pengguna komputer?
Jika ya, apakah anda tahu etika apa saja yang harus anda ketahui bagaimana menggunakan komputer?
Jika belum,inilah etika2 yang harus anda ketahui bagaimana menggunakan komputer:

1. Jangan menggunakan komputer untuk merugikan orang lain
2. Jangan melanggar atau mengganggu hak atau karya komputer orang lain
3. Jangan memata-matai file-file yang bukan haknya
4. Jangan menggunakan komputer untuk mencuri
5. Jangan menggunakan komputer untuk memberikan kesaksian palsu
6. Jangan menduplikasi atau menggunakan software tanpa membayar
7. Jangan menggunakan sumberdaya komputer orang lain tanpa sepengetahuan yang bersangkutan
8. Jangan mencuri kekayaan intelektual orang lain
9. Pertimbangkan konsekuensi dari program yang dibuat atau sistem komputer yang dirancang
10. Selalu mempertimbangkan dan menaruh respek terhadap sesama saat menggunakan komputer

apabila anda menerapkan hal tersebut,InsyaAllah keamanan dan kenyamanan berkomputer anda terjaga.

Sabtu, 19 Januari 2008

ABOUT WEB 2,0 di Indonesia

Web 2.0, adalah sebuah istilah yang dicetuskan pertama kali
oleh O'Reilly Media pada tahun 2003,dan dipopulerkan pada
konferensi web 2.0 pertama di tahun 2004,[1] merujuk pada
generasi yang dirasakan sebagai generasi kedua layanan
berbasis web—seperti situs jaringan sosial, wiki, perangkat
komunikasi, dan folksonomi—yang menekankan pada kolaborasi
online dan berbagi antar pengguna. O'Reilly Media, dengan
kolaborasinya bersama MediaLive International, menggunakan
istilah ini sebagai judul untuk sejumlah seri konferensi,
dan sejak 2004 beberapa pengembang dan pemasar telah
mengadopsi ungkapan ini.

Walaupun kelihatannya istilah ini menunjukkan versi baru
daripada web, istilah ini tidak mengacu kepada pembaruan
kepada spesifikasi teknis World Wide Web, tetapi lebih
kepada bagaimana cara si-pengembang sistem di dalam
menggunakan platform web. Mengacu pada Tim Oreilly, istilah
Web 2.0
didefinisikan sebagai berikut:

"Web 2.0 adalah sebuah revolusi bisnis di dalam industri
komputer yang terjadi akibat pergerakan ke internet sebagai
platform, dan suatu usaha untuk mengerti aturan-aturan agar
sukses di platform tersebut. ”


klo diluar negeri pengembangan web 2.0 dibantu dengan dana yang
mencukupi karena didasari dengan adanya dengan persaingan bisnis,
sedangkan di indonesia masih belum banyak juga dukungan dari sektor
ini, klo untuk developer indonesia pasti juga sudah siap untuk
mengerjakan pengembangan web 2.0 ini, untuk masalah advertiser tidak
perlu dipermasalahkan karena dengan adanya proyek pembuatan situs
berbasis web 2.0ini otomatis juga bagian advertiser juga mengikuti.
_________________